Posted in Personal Thought

I guess I’m back

Entah berapa kali sudah kepingin update blog ini. Dilihat dari terakhir kali update, uda 2 taun lalu. Ya ampun kemana aja aku? Alesannya klasik si, 2019 itu El lahir, dan karena ngurus sendiri jadi ya uda hampir semua waktu buat dia. Bgitu ajah.

Tentu saja soal El lahir dan setahunnya El pasti aku bikinin another post, buat jejak aja si biar setidaknya ada gitu. Trus selain itu, karena ada pandemic ini, bikin kita ga bisa kemana-mana kan. Yang ada di rumah terus. Aku kira bakal ada waktu lebih gitu buat diriku sendiri. Tapi ternyata engga lho. Malah kayaknya 24 jam di rumah itu kurang!

Dan tanggal-tanggal segini tu hari terakhir kita keluar rumah secara nyaman tahun lalu. Sejak tengah Maret 2020, kita uda stay at home terus. Waktu itu alesannya El belum bisa pakai masker. Jadi mau kemana juga was-was kan. Kita belum pernah keluar kota lagi sejak itu. Ke mall pun bisa dihitung pakai jari, kalau bener-bener ada kepentingannya. Belanja pun hampir 95% uda online semua. El mulai bisa berdiri, jalan, lari, dan sekarang lompat plus manjat, ya uda di rumah aja. Maksimal pergi ke lantai fasilitas. Kebetulan kita stay di apartement kan. Jadi ada lah lantai fasilitas gitu.

Selain itu, untuk menjaga kewarasan diri, gimana ga stress coba uda setahun ini ya uda begini-begini aja kan, rollz main aja Animal Crossing. Dari yang awalnya main sendirian, akhirnya rollz ketemu beberapa teman baru, dan main bareng, bahkan kita masih ada group sampai sekarang ini. Hebatnya lagi, mereka ga di Indonesia. Jadi, kita kalau main kudu ngepasin jam gitu. Berasa lagi LDRan ga si, pas rollz uda bangun, disana masih waktunya tidur. Hahahaha… Awal-awal si pas El masi minum susu tengah malem, rollz happy-happy aja, kayak ada yang nemenin gitu. Tapi emang dasarnya insomnia kan, sekarang ini aja nulis jam 3 pagi, jadi ya sama aja. Rollz berasa kalo lagi susah tidur, ada yang nemenin aja.

Emang ga banyak yang di update si, karena emang ga ada gimana-gimana yang berarti juga. Ya begitu aja, natal dan taun baru kita di rumah aja, chinese new year juga di rumah aja, kemarin rabu abu juga di rumah aja, (sudah dipastikan) paskah nanti kita juga di rumah aja. Ya semoga saja, sama seperti harapan banyak orang, situasi ini cepat berlalu. Rollz liat El juga kasian, kayak kurang main di luar gitu, jarang ketemu orang, semoga juga nanti gedenya dia tetep bisa punya banyak memory yang indah meskipun di rumah aja 🙂

Author:

we were born to be real, not perfect

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s